Recent Post

Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Januari 2014

KEGIATAN WORKSHOP ANDROID APP INVENTOR DAN SIMDIG

KEGIATAN WORKSHOP ANDROID APP INVENTOR DAN SIMDIG
D4 POLITEKNIK ELKTRONIKA NEGERI SURABAYA

Surabaya, 07 – 08 Desember 2013



Selama satu bulan magang di Seamolec ini kegiatan-kegiatan yang saya jalani adalah pelatihan Android AppInventor dan Simulasi Digital kepada mahasiswa D4 PENS ITS Surabaya Mengerjakan project aplikasi  android untuk website Jurnal Maritim.

Hari Jum’at, pertama kali datang ke PENS ITS Surabaya saya mengajarkan android AppInventor, saya mengajar mulai dari mengenalkan tentang AppInventor saya juga mempraktekkan cara membuat aplikasi android. Dari hasil yang saya ajarkan kepada mereka yaitu berbentuk aplikasi android dengan appinventor yang mereka kerjakan secara individual.

Gambar Membuat Aplikasi dengan App Inventor



Membuat aplikasi android jurnal maritim yang saya dapatkan dari teman magang seamolec,. Atas permintaan pembuatan aplikasi tersebut saya mengerjakannya bersama teman magang saya di seamolec, sebenarnya ada 3 project yang harus saya kerjakan yaitu jurnal maritime, geo energy, dan AgroFarm, tetapi baru satu yang dapat saya selesaikan dulu.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer