Recent Post

Breaking News
Loading...
Selasa, 20 November 2012

Free Elegant Android Icon

Yap, Sekedar mau share aja. Lagi asik-asiknya building App android nih Pasti kendala yang paling sering kita temui dalam coding adalah pembuatan Interface UI / UX , wajar sih. ga semua yang jago coding itu juga jago desain. meskipun begitu ada cara lain, caranya dengan searching google cari icon-set yang bisa kita gunakan.
Nah disini saya akan mencoba sharing beberapa icon set yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman yang sedang belajar

Android Icon Templates Pack
Android Icon Template Pack adalah kumpulan template desain, filter, dan pengaturan yang memudahkan Anda untuk membuat ikon pada aplikasi android. Template ini juga tersedia dalam format Adobe Photoshop danAdobe Illustrator, Sehingga dapat anda kreasikan lebih luas lagi . Ada tiga ikon-set antara lain, Ikon Launcher Standar, Standar Menu Icons dan Ikon Status StandarBar.
Standard Menu :

Standard Setting Menu









>Android Developer Common Icon Set
Icon yang satu ini dapat digunakan untuk membuat aplikasi dengan skala besar, adapun feature dari icon pack ini antara lain :
  • 24 Glyphs
  • 16×16, 24×24, 32×32, & 48×48 pixel icons
  • Supplied in PNG format










Android Developer Common Icon Set II
Icon set ini berisi pengaturan ikon untuk digunakandalam Menu, Daftar, Tab (dipilih & tidak dipilih) atau Dialog, dengan ukuran yang benardiurutkan ke dalam folder tepat berlabel.
include :
  • 15 Glyphs
  • Menu, List, Tab (selected & unselected) & Dialog Variations
  • Supplied in PNG format











iDroid icons for Android
iDroid adalah ikon pengganti segar dan elegan ditetapkan untuk OS Android digunakanpada handset modern, seperti HTC Hero. Ikon ditemukan di halaman ini adalah 48 × 48png gambar, siap untuk digunakan oleh aplikasi Penggantian Depan tertentu sepertiPandaHome, OpenHome atau dxTop. Mereka juga dapat digunakan dengan Bettercut.









Glyphish icon set
ikon UI iPhone & iPad 24-bit PNG gambar yang digunakan sebagai masker untuk menghasilkan negara tombol dipilih dan tidak dipilih. Dimensi harus sekitar 30 × 30piksel untuk ikon tab bar dan sekitar 20 × 20 piksel untuk toolbar dan ikon navigasi.













Free Android Menu Icons
Paket termasuk 30 ikon menu PNG ditambah file sumber tambahan untuk kustomisasilebih lanjut.


Free Android 2.x Monster Icons



Android Breathe Icon Set
ikon pengganti baru ditetapkan untuk OS Android, yang terinspirasi oleh iPhone.



Android Style Menu Icons



Selamat mendownload semoga makin semangat belajar guys…

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer